Lompat ke isi utama

Berita

Tingkatkan Kapasitas, Bawaslu JakPus Gelar Fasilitasi dan Pembinaaan Aparatur Pengawas Pemilu

Foto Bersama Keluarga Besar Bawaslu Kota Jakarta Pusat

Foto Bersama Keluarga Besar Bawaslu Kota Jakarta Pusat

Bawaslu Jakarta Pusat – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Jakarta Pusat menggelar Rapat Fasilitasi dan Pembinaan Aparatur Pengawas Pemilu yang dilaksanakan di Yuan Garden Hotel Pasar Baru, Jakarta Pusat. (05/02/2024)

Kegiatan ini turut mengundang Rini Rianti selaku anggota Bawaslu Provinsi DKI Jakarta, Ketua dan Anggota Bawaslu Jakarta Pusat, Panwas Kecamatan se-Kota Jakarta Pusat beserta jajarannya, Panwas Kelurahan se-Kota Jakarta Pusat, serta dari himpunan mahasiswa. Adapun narasumber dalam kegiatan ini adalah Ardhana Ulfa Azis yang memberikan materi dengan judul Peningkatan Kapasitas Pengawas Pemilu.

“Kita bukan hanya sudah dekat dengan hari pemungutan suara, namun juga akhir dari masa kampanye dan mulainya masa tenang pada 11-13 Februari 2024. Kami sangat berharap kesiapan Bapak/Ibu, saat ini perlu Kerjasama aktif dengan stakeholder untuk kerja aktif dan strategis.” Pungkas Christian Nelson Pangkey, Ketua Bawaslu Jakarta Pusat dalam sambutannya.

Kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan kapasitas sebagai pengawas pemilu yang sebentar lagi akan mengawasi berjalannya tahapan masa tenang hingga pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024.

Narasumber Ardhana Ulfa Azis
Narasumber Ardhana Ulfa Azis

Penulis : JJ
Foto : DJ

Tag
Bawaslu Jakarta Pusat
panwascam