Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu JakPus Gelar Penguatan TOT Saksi Peserta Pemilu

Ketua Bawaslu Jakarta Pusat Memberikan Sambutan

Ketua Bawaslu Jakarta Pusat Memberikan Sambutan

Bawaslu Jakarta Pusat – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Jakarta Pusat menggelar kegiatan Penguatan Training of Trainer (TOT) Saksi Peserta Pemilu yang diselenggarakan di Shalva Hotel Jakarta. (06/02/2024)

Kegiatan yang dilaksanakan menjelang berakhirnya masa kampanye ini bertujuan guna melatih dan memperkuat pengetahuan serta kecakapan para saksi peserta pemilu. Turut mengundang Ketua dan Sekretaris dari 18 partai politik peserta pemilu wilayah Kota Administrasi Jakarta Pusat, kegiatan ini dibuka oleh Christian Nelson Pangkey selaku Ketua Bawaslu Kota Administrasi Jakarta Pusat.

“Kita akan melaksanakan pemungutan suara 8 hari lagi, dan waktu bagi peserta pemilu untuk melaksanakan kampanye tersisa 4 hari lagi hingga tanggal 10 Februari 2024. Kami harap Bapak/Ibu sudah menertibkan alat peraga kampanye (APK) sebelum masa tenang tanggal 11 Februari 2024 pukul 00.00 WIB. Dan melalui forum ini Bapak/Ibu peserta pemilu akan menerima pembekalan dari narasumber yang sudah disiapkan.” Pungkas pria yang ramah disapa Sony dalam sambutannya.

Adapun narasumber dari kegiatan Penguatan TOT Saksi Peserta Pemilu ini diantaranya Mochamad Dimyati (Akademi Pemilu dan Demokrasi), Budi Iskandar Pulungan (Anggota Bawaslu Jakarta Pusat 2018-2023), Fitriani (Anggota KPU Jakarta Pusat 2023-2028) dan Muhammad Jufri (Ketua Bawaslu DKI Jakarta 2017-2022).

Bawaslu Foto Bersama Parpol Peserta Pemilu
Bawaslu Foto Bersama Parpol Peserta Pemilu

Penulis: JJ

Foto: DJ